Rabu, 29 Agustus 2018

Deskripsi

Deskripsi diriku

Assalamualaikum wr.wb
Hello... 
Perkenalkan nama saya Muhammad Faishal,saya lahir 26 Desember 1999 di cilegon. saya anak 3 dari 4 bersaudara, sekarang saya tinggal di Banten (Cilegon) perumahan Taman Cilegon Indah,
Saya pernah bersekolah di SDIT BIS,lalu saat smp Saya mondok di PonPes Babul Hikmah Lampung
lalu SMA di Bosowa Al azhar Cilegon dengan jurusan IPA, dan sekarang Saya kuliah di UMM jurusan Teknik Elektro(S1)
Cita-Cita saya adalah Menjadi Ahli Teknologi,dan Progammer,Hobi saya membaca komik,Menonton Anime,Terkadang suka merakit barang yang rusak, Hal yang yang saya sukai berpertualang,Memecahkan teka-teki dan ketenangan, dan sesuatu yang tidak saya sukai kebisingan,keegoisan,dan makhluk yang tidak memiliki tulang,berbau menyengat,dan berkaki lebih dari 4.

Motivasi dari saya : Jalankan saja Hidupmu walaupun sulit dan menyesalkan,karena setiap ada masalah pasti ada jalan keluarnya dan allah akan membantumu dalam doa. Enjoy Your life

sekian deskripsi singkat dan simple tentang saya ,apabila bermanfaat untuk anda alhamdulillah bila ada kekurangan saya mohon maaf karna setiap manusia memiliki kekurang .


Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KENAPA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO?

Karna sesuai dengan perkembangan Zaman, Kebutuhuan Listrik sangat dibutuhkan untuk zaman sekarang, karena Zaman sekarang Manusia sangat bu...